Sunday

Cerita Sex Gay Ngaceng : Jilat kilat kontol pramugara di kabin belakang

jilat jilat kontol pramugara download
Bagaimanapun bagiku,pramugara tetap cowok favorit untuk dinikmati tubuh dan pejuhnya. Sejak aku ber-kesempatan mereguk nikmatnya tubuh dan pejuh laki-laki baru sekali aku melakukan hubungan homosex secara kilat. Yah! Itu dengan pramugara di kabin belakang! Aku ngenyot kontol pramugara [nyepong] sampai pejuhnya muncrat, terasa ledzat di mulutku dan nikmat di otakku! Semuanya terjadi secepat kilat, tapi tetap terasa ledzat dan nikmatt!
Di Amerika dan Eropa sudah biasa cowok homosex melakukan hubungan kilat di toilet atau di tempat-tempat strategis lainnya. Sekedar untuk memenuhi hasrat menelan pejuh dan menjilat serta mengisap KONTOL saja!

Di Indonesia, toiletnya jorok, kecuali di hotel-hotel berbintang. Padahal di hotel bintang biasa-nya ada kamera yang memonitor keadaan di toilet. Sebab itu,di Indonesia hampir tidak mungkin untuk melakukan hubungan sex sejenis dalam toilet.
Akhir-akhir ini jumlah airliners atau perusahaan penerbangan nasional di Indonesia terus saja ber-tambah.Sayangnya,jumlah pramugara tak bertambah. Perusahaan penerbangan nasional cenderung memilih pramugari [wanita]. Mungkin juga memang pekerjaan sebagai pramugara kurang populer belakangan ini! Padahal, kalau naik pesawat, salah satu hiburanku adalah menikmati keindahan pramugara [cowok]!
Susahnya,kualitas tampang dan body pramugara yang ada juga makin merosot saja. Makin jarang mataku melotot dan kontolku jadi ngaceng karena melihat tampang pramugara yang ganteng.
Tapi pada suatu perjalananku ke luar negeri aku beruntung! Bukan saja aku bisa menikmati tampang dan body pramugara dengan mata, tapi juga dengan mulutku!
Sejak awal jumpa dia aku sudah jatuh hati. Agak-nya aku datang agak kepagian atau mungkin John yang datang terlambat. Biasanya awak pesawat datang berombongan, tapi aku lihat dia masuk ke pesawat sendirian.Aku berdiri dibelakangnya waktu dia memasukkan koper pramugaranya [yang kecil] ke x-ray.Saat itu aku sudah terpikat pada tubuh John yang tinggi besar kekar. “Pasti kontolnya besar”, kataku dalam hati sambil berpikir cabul!Sekalian aku berkhayal tentang puting susu, jembut dan rambut ketiaknya. Mungkin juga..lobang pantatnya!
Aku dapat seat agak jauh ke belakang.Pesawat itu berbadan lebar.Mungkin penumpangnya sekitar lima ratus orang. Waktu pesawat sudah take off dan makanan mulai dibagikan aku baru sadar bahwa John adalah pramugara dalam flight itu,bahkan dia yang melayani seat di sekitar tempat dudukku. Aku tak berharap apa-apa! Hanya saja aku nikmati sepuas-puasnya wajah John yang ganteng dan tubuhnya yang besar dan kekar itu. Kontolku ngaceng juga jadi-nya..! Mazie-ku [pre-cum] terpancar nikmat.Ujung kontolku di sekitar lobang kencing jadi lengket ke kain kancutku yang minim itu! Mungkin bukan mazie yang keluar, jangan-jangan malahan air mani [pejuh] yang muncrat! Gara-gara terangsang oleh Si John pramugara yang ganteng dan kekar itu!
Kebetulan John yang menyerahkan nampan makanan dimejaku.Waktu dia menaruh nampan, dengan sengaja aku sentuh jarinya.Agh. Nikmat! Aku ngaceng lagi! Saat John menyerahkan minuman dengan sengaja aku sentuh lagi jarinya.Kali ini dia melempar senyum. Agh! Cakepnya! Dalam hati aku mengancam :”Awas! Gua cium lu! Berani-berani senyum secakep itu!”.
Waktu John mengumpulkan nampan sisa makanan, aku sentuh lagi jarinya.Dia bereaksi menyentuh balik. Agh! Ada respons rupanya, kataku dalam hati.
Ketika penyajian makanan selesai, aku nekat ke belakang kabin. Pura-pura ke toilet. Di pantry kabin belakang aku lihat John bersama seorang pramugari sedang sibuk membereskan nampan dan sisa makanan. Sengaja aku berdiri agak lama di dekat pantry mencoba mencari perhatian John. Untung dia menoleh, aku melempar senyum dan mengedipkan mata. Gila! Dia senyum lagi! Aku pura-pura masuk toilet.
Tiga jam kemudian pesawat mendarat di Don Muang Airport Bangkok. Semua orang bergegas mengambil koper dari rak atas dan tergesa-gesa keluar. Aku lihat John tetap di pantry.”Kesempatan” pikirku. Cepat-cepat aku ke belakang kabin.Aku mendorong John ke toilet dan menyuruh dia duduk di toilet seat. Memang toilet itu terlalu sempit untuk kami berdua.Tapi “dimana ada kemauan di situ ada jalan”. Tanpa banyak bicara aku buka risleting dan kaitan celananya. Susah! Tapi meski terburu-buru akhirnya keluar juga kontolnya yang besar, sudah ngaceng.Segera saja mulutku mencocor kontol John:cocor ..cocor ..cocor.Agh! Kenyot ..sedot! Kenyot ..sedot ..kenyot ..sedot!Agh!Nikmat!John melenguh keenakan ..MMMPH ..MMMPH ..MMMPH!Dan… AAAGH! CRROOOOOOT! ..CRROOOOOOT! ..CRROOOOOT! Pejuhnya muncrat dengan cepat banyak dan kental. Benar-benar tok-cer!
Semuanya hanya berlangsung tujuh menit. Bukan kultum = kuliah tujuh menit tapi dottum = nyedot tujuh menit!
Aku menyapu mulutku yang berlepetan pejuh John dengan sapu tangan dan lalu cepat-cepat menyusul penumpang lain ke luar ke garbarata [gate] alias belalai gajah!
Agh! Pejuh dan kontol pramugara Garuda memang ledzatt


DOWNLOAD CERITA GAY SEX KONTOL LAINNYA






DOWNLOAD FOTO HOT AKTOR SEXY TELANJANG LAINNYA DIBAWAH 
PART 1 CHIKO JERIKO

PART 2 CHOKY SITOHANG

PART 3 PRIMUS YUSTISIO

PART 4 MARCELINO LEFRANDT

PART 5 CHRISTIAN SUGIONO
PART 6 FINALIS L MEN

PART 7 GUNAWAN

PART 8 HARDY HARTONO

PART 9 KEITH FOO

PART 10 FINALIS MENS HEALTH INDONESIA

PART 11 SEXY MUSCLE

PART 12 INDONESIAN HUNKS

PART13 R.PANGALILA, MILLER, YAMA CARLOS, DLL



No comments:

Post a Comment