Tuesday

Bermain Cinta dengan Teman Gym yang Tampan dan Kekar



Fitness Centre 01


 Tidakkah kau lihat cowok model keren pada halaman 10 di majalah Fitness ini? Yah, yang sedang memakai celana renang bikini ketat itu. Aku mengenalnya sangat baik sampai sekarang.., sebentar, aku punya fotonya di dompetku.

Benar.., inilah dia sang model itu sedang bersamaku di bath tub di suatu hotel di Bandung, kurang lebih dua bulan yang lalu. Akan kuceritakan pertemuanku dengannya".

Saat itu umurku baru mendekati 25 tahun dan aku telah berjanji pada diriku sendiri bahwa pada umur-umur ini aku harus membentuk badanku, baik lewat olahraga seperti tenis ataupun fitness. Aku memiliki tinggi badan 178cm dan berat 67kg, yang sebenarnya cukup proporsional buat seorang cowok. Teman-temanku bilang badanku sudah bagus dan atletis berkat aerobik yang kulakukan tiap pagi sebelum berangkat kerja. Tapi aku kepingin memiliki badan yang lebih atletis dan berotot seperti yang aku lihat di majalah-majalah fitness. Sehingga pada pagi hari itu, yang kebetulan hari Sabtu, aku memutuskan untuk pergi ke fitness center dekat rumahku di daerah Sukajadi, Bandung.



Setelah mengisi formulir dan membayar uang pendaftaran dan iuran bulan pertama, aku langsung mencoba alat-alat fitness yang ada di gym "LA" tersebut. Dengan bantuan instruktur fitness yang baik, aku dengan cepat bisa mempergunakan semua alat yang ada.

Setelah 2 bulan angkat beban dan menjaga latihan teratur seperti instruksi pelatih, aku mulai mendapatkan apa yang kuinginkan, perutku mulai menunjukkan lekukan-lekukan bentuk segiempat yang makin hari makin nampak keras. Bicep dan tricep pun mulai nampak dan bagian-bagian tubuh lainnya menunjukkan keindahan tubuhku. Saat berada di cafepun, banyak cewek maupun cowok yang mengagumi lekukan-lekukan tubuhku dibalik koas ketat yang kupakai, selain wajahku yang memang cakep. Aku semakin rajin pergi ke gym.

Saat aku mulai memasuki bulan ke 3 latihanku di gym LA, aku melihat seorang cowok baru yang juga berlatih. Dia kira-kira seumurku dan tingginya sama denganku. Melihat bentuk tubuhnya dibalik kaosnya, bisa membuat cewek maupun cowok tertegun mengaguminya. Dia sama sekali bukan orang baru di dunia fitness. Dia selalu melepas kaos ketatnya apabila selesai latihan. Melihat tubuhnya yang sangat atletis itu akupun tiba-tiba juga mengaguminya. Dia memiliki rambut hitam kelam yang sepanjang bahu dan selalu diikat saat latihan. Dia juga memiliki bulu-bulu halus di seputar dada dan pusarnya yang menerus ke bagian bawahnya, yang pasti bertambah lebat dan hitam. Lengan dan pahanya yang aduhai bagus dan padat selalu terus mengganggu latihanku. Apalagi dengan celana fitness yang ketat menambah latihanku jadi terganggu. Kepingin rasanya aku memeluknya dan meraba semua permukaan tubuhnya, sedikitnya berusaha menarik perhatiannya. Tapi aku takut dia orang yang straight.

Makanya cita-cita terpendam ini aku diamkan terus.
Nampaknya hari itu merupakan pertanda adanya sesuatu yang lebih serius akan terjadi. Setelah seminggu, aku memperhatikannya, dia tampaknya memiliki jadwal latihan yang sama denganku. Dia selalu di belakangku saat latihan karena selalu memakai alat fitness setelah aku selesai menggunakannya dan pindah ke alat lain. Hari itu adalah hari Jumat malam pukul 8 lewat 50 menit, saat aku selesai fitness dia tiba-tiba saja tersenyum ke arahku yang langsung aku balas dengan senyumku yang memang telah aku tunggu-tunggu. Dia mulai mengajak ngobrol.
"Kita kelihatannya sama, tahu nggak, mungkin kita bisa menjadi temen fitness", dia ucapkan saat dia menduduki weight bench yang baru saja aku tinggalkan dan menidurkan punggungnya pada alat itu, dengan posisi telentang dan kedua pahanya terbuak lebar, cowok itu dengan cueknya langsung latihan dengan tidak menghiraukan pandanganku yang tertuju pada tonjolan di tengah selangkangannya yang begitu indah dan padat itu.

Aku mengusap keringat di kening dengan handuk kecil yang selalu kubawa, dan pura-pura melihatnya mengangkat beban untuk beberapa menit lamanya. Tiba-tiba dia berhenti dan langsung menatapku. Rupanya dia memperhatikanku menatap "alatnya" tanpa kusadari, seraya bangun dan mengulurkan tangannya.
"Budi.., itness tempat gue latihan di Jakarta".
Aku langsung mengulurkan tanganku "Herry", ucapku.
"Senang kenal dengan cowok secakep dan seatletis kamu" tambahku sambil nyengir. Tangannya begitu kekar dan keras mencengkeram tanganku. Aku merasakan sesuatu yang aneh.

Beberapa detik kita saling memandang dan mengukur lawan bicara masing-masing. Dari perasaanku yang timbul tiba-tiba, aku merasakan sesuatu getaran menyentuh tangan dan langsung menghunjam ke jantungku, membuatku berdebar-debar. Dia benar-benar tampan, lebih keren dari yang kulihat dari kejauhan selama ini. Matanya yang tajam dengan bulu mata yang indah melengkapi wajahnya yang keras dengan rahang yang hmm.., bisa membuatku pingsan saat itu. Bau yang timbul dari keringatnya yang mencerminkan aroma lelaki membuatku tambah mabuk. Rupanya aku masih sadar, aku segera menarik tanganku. Diapun juga terkejut dengan sentakanku, tapi lalu dia tersenyum manis.
"Gue juga, gue selalu memperhatikan loe dari sejak pertama gue datang ke sini", sambil mengedipkan matanya.

Untuk menghindari perhatian menyolok dari orang lain yang sudah mulai sedikit, kita mengalihkan pembicaraan ke perbedaan tempat fitness antara LA dan tempat Budi di Jakarta, sambil duduk di lifecycle.
"Apa yang membawamu pindah ke Bandung Bud?", tanyaku lagi.
"Gue kira loe bisa menebak, perusahaan gue yang pindah ke sini dan gue mesti ngikut juga. Tapi gue seneng kog pindah ke Bandung yang udaranya sejuk dan nggak macet kayak Jakarta", ujar Budi dengan logat betawinya yang kental.
Budi membicarakan tentang latihannya di gym di Jakarta dan kemudian sedikit menyinggung soal modeling.
"Aku nggak ngerti, apa yang kamu bicarakan soal modeling Bud", tanyaku balik.
"Gue bilang kalo gue ini seorang model fashion, sudah beberapa tahun. Itulah kenapa gue tetap menjaga bentuk tubuh seperti ini, karena lebih mudah dapetin kerjaan kalo bodi kayak gini", ujat Budi sambil memamerkan keindahan tubuhnya.
"Loe juga bisa jadi model lho Her!" tawarnya kepadaku.

Aku hanya nyengir dan kita berdua tertawa terbahak-bahak, lalu saat waktu latihan sudah habis kita berdua mandi bersama. Saat itu dia memilih locker dekat punyaku, kita lalu lepas kaos dan celana dan memasuki ruangan shower bersamaan. Badannya benar-benar sempurna, dengan dada bidang dan berbulu halus menurun ke bentuk perut dengan 6 lekukan segiempat yang keras yang masih ditumbuhi bulu bulu halus. Pantatnya yang menjadi impian tiap cowok gay, dengan bentuk yang padat berisi dan masih bulat.

Budi mulai membasahi badannya dengan air hangat yang keluar dari shower dan aku cuman bisa memandang bentuk badan yang sempurna itu tanpa bisa menyentuhnya walaupun jarak kita cuma tidak lebih dari satu meter. Dia membalik untuk menggosok punggungnya, dan bagian tubuhnya yang tergantung diantara selangkangannya yang sejak tadi aku perhatikan telah terbuka dengan bebas. Buah pelernya yang tergantung bersampingan juga melengkapi keindahan bagian itu, ikut bergoyang-goyang saat Budi menggosok bagian punggungnya. Rambut yang tumbuh di sekitar area itu sangat lebat, seperti yang aku perkirakan. Pahanya yang indaHPun juga ditumbuhi rambut-rambut hitam yang menerus sampai ke bawah.

Rupanya Budi tahu kalau aku memperhatikan daerah tersebut dan tersenyum dan tetap menggosok area itu dengan hati-hati. Kita saat itu adalah orang orang terakhir di locker room. Orang lain sudah keluar sejak jam 9 tadi. Akupun biasanya sudah cabut juga jika bukan karena cowok secakep Budi ini.

Budi lalu mengambil sabun dan meletakkan penisnya di atas sabun tersebut dan mulai menggosok searah dengan satu tangannya. Lalu menggosoki area pelernya dengan hati-hati, terus ke dalam ke arah lubang pantatnya. Gerakan Budi yang lebih merupakan suatu gerakan erotis katimbang mandi membuatku terpaku. Penisku yang sudah tak kuat lagi melihat pemandangan indah itu langsung saja mulai mengeras dengan cepat. Dan saat tangan Budi mencapai lubang pantatnya dan mulai menggosok-gosoknya dengan pelan-pelan, penisku sudah "tegak" pada kondisi puncaknya.

Budi membalik dan melihat dengan jelas hasil dari "godaan" yang dibuatnya dan tertawa, lalu memegang dan memijit penisku dengan lembut.
"Loe suka ngeliat bodi gue, ya nggak? Hmm gede juga penis loe.., gue suka nih".
Bisa bantuin gosok punggung gue sebelum kita selesai mandi?" ujar Budi sambil tetap mengelus-elus penisku.

Aku mengguman sesuatu saat Budi menyodorkan sabun ke tanganku, sentuhan tangannya ke tanganku mengirim aliran listrik lagi ke kepala penisku. Dia lalu memutar membelakangiku dan pantatnya yang indah begitu dekat dengan penisku yang menggelitik untuk segera menembusnya, dan aku langsung menggosok punggungnya yang berotot dengan perasaan tidak karuan.

Tanganku menggosok-gosok ke semua permukaan punggung Herry yang keras dan indah itu. Terus ke bahunya yang lebar turun lagi ke pusat punggungnya dan terus menurun ke bongkahan pantatnya yang begitu menggelitik untuk di remas. Saat tanganku mulai menggosok ke dalam lipatan diantara kedua bongkahan pantatnya, tiba-tiba Herry membalik badannya dan penisnya yang sudah mengeras 7,5 inch itu tersentuh tanganku.

Dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan emas itu, langsung saja aku memegang penis tegang itu dan mengocoknya dengan lembut yang membuat Budi melenguh dan meliuk-liuk keenakan. Tanganku yang satunya langsung sibuk meremas dan meraba-raba kedua pelernya yang juga ditumbuhi rambut itu. Aku berjongkok dan mulai menciumi kejantanannya, Budi semakin melenguh.
"Oohh.., yeahh.., oohh nikmat Her.., teruss.., yess.., masukin Her..".

Budi tiba-tiba meremas rambut di kepalaku dan menekannya semakin ke penisnya. Aroma rambut di sekitar selangkangannya membuatku makin terangsang untuk memasukkan penis Budi semua ke mulutku. Sedikit demi sedikit penis Budi aku kulum dengan mesra. Lidahku bermain-main diujung penisnya yang menkilat dan berwarna pink itu. Budi semakin keenakan, mulutnya sudah mengerang-erang tak karuan. Aku berhenti melakukan aksiku. Budi juga tiba-tiba membuka matanya.
"Kenapa Her? kok berhenti?" ujarnya dengan napas yang tersengal-sengal.
"Bud, aku takut ada yang masuk dan memergoki kita di sini, gimana kalo kita pindah aja?", pintaku.
"Ok, kita duduk bentar di jacuzzi, dan setelah kita relax, kita pindah ke tempat gue aja.., OK?", ujar Budi agak kecewa.
"Sorry Bud, aku hanya mengambil jalan terbaik aja, khan nggak enak kalau ada yang tahu kita lagi ginian khan?".

Lalu kita selesaikan mandi dan cepat-cepat pakai baju. Aku yang kebetulan memang dekat dengan gym LA itu minta Budi untuk mengantar pulang sebentar untuk menaruh barangku. Budi mengiyakan.

Sepanjang jalan menuju ke rumah Budi di bilangan Sukajadi, pandangan mataku dan mata Budi selalu beradu dan sudah nggak sabar untuk menuntaskan pertarungan tadi. Tangan Budipun tak pernah lepas dari pahaku dan begitu juga tanganku. Kita saling meremas dan berciuman. Perjalanan yang pendek, sekitar 10 menit itu berakhir saat sedan warna putih itu telah tiba di depan pintu gerbang rumah mewah. Seorang penjaga pintu membukakan pintu dan memberi hormat ke arah Budi.



Bermain Cinta dengan Teman Gym yang Tampan dan Kekar 2

Budi setelah memarkir sedannya di garasi lalu menarik lenganku ke ruangan tengah dan langsung menciumiku. Aku yang belum terbiasa melakukannya di tempat terbuka agak kaget juga.
"Bud.., Bud, sabar.., ntar ketahuan orang lho..", ujarku.
Budi cuma tersenyum dan bilang, "Her.., ini rumah gue sendiri, dan gue cuman tinggal sendiri di sini.., nggak ada orang lain selain pembantu doang". Sambil mulai membuka bajuku. Budi menciumi leherku dengan nafsu yang membara. Lidahnya yang licin dan lincah itu menari-nari di seputar leher dan telingaku. Membuatku langsung terangsang dan tanpa sadar aku merintih, "Ahh.., hh.., ss.., Bud.., yes.., nikmat Bud", tangankupun tak mau kalah dengan membuka kancing demi kancing kemeja Budi. Kami telah bertelanjang dada, aku mulai menciumi leher Budi juga. Budi kelihatannya memberiku kesempatan untuk menjelajahi badannya yang sempurna itu.

Aku angkat badan Budi dan kubopong ke ruangan kamar tidur yang tak jauh dari ruang tengah itu. Kutidurkan Budi perlahan-lahan di atas spring bed. Lalu kututup pintu kamar dan kuredupkan lampu kamarnya. Aku mulai membuka sepatu dan celana jeansku. Budi memperhatikan gerakanku ini dan juga ikut membuka sepatu dan celananya. Saat aku mau membuka celana dalamku, Budi menarik tubuhku dan menindihnya. Rupanya Budi telah telanjang bulat dan penisnya telah begitu keras menekan perutku. Budi memandangiku", Herry, gue sukai loe saat pertama gue masuk gym itu!", katanya dengan lembut.

Tangannya dengan lembut membelai rambutku dan mengusap wajahku sambil masih menindih tubuhku. Baru ini aku tertegun, Budi yang selama beberapa menit yang lalu begitu kasar dan nafsu, kini begitu lembut. Budi lalu menundukkan kepalanya dan mendekatkan mulutnya ke mulutku. Sentuhan bibirnya yang basah membuatku otomatis membuka dan meyambut dengan ciuman. Lidahnya mulai menjelajah mulutku dan akupun tak mau ketinggalan. Kami berciuman dengan mesranya dan tanganku mengusap dan meraba punggung Budi.

Ciuman mesra berubah menjadi nafsu yang membara, dengan merenggut rambutku, Budi menciumi wajahku dan leherku penuh nafsu. Jilatan lidahnya begitu maut, membuatku seakan berada di awan.., melayang. Hembusan nafasnya yang panas di telingaku membuat buluku berdiri.., merasakan nikmat yang sangat. Tangan Budi yang lain dengan nafsunya meremas-remas paha dan buah pantatku sambil tetap menekan nekankan penis tegangnya ke penisku yang juga telah mencapai ketegangan yang sangat keras sekali.

Budi dan aku merintih kenikmatan. Hampir semua bagian wajah dan leherku telah dijelajahi oleh ujung lidahnya yang basah itu, menimbulkan suara-suara yang merangsang.
"Ohh Bud.., nikmat Bud.., teruskan yeeaahh.., hh.., Bud.., teruskan Bud..", rintihku.
"Ohh ok Her.., gue bikin eloe nikmat ntar.., sabar.., hh.., yess.., oohh", rintih Budi sambil terus menjilati leherku. Budi makin bernafsu mendengar rintihanku.

Kini jilatan Budi telah mulai merambah dadaku.. Puting kiriku telah dikulumnya dan yang kanan diremas-remasnya dengan lembut. Jilatan lidah Budi membuatku menggerinjal tak karuan.., rasa geli dan nikmat menjadi satu. Goyangan pantat Budi yang makin keras membuatku tambah terangsang. Budi lalu menjilati dadaku dengan lidah yang basah Budi mulai menaik-turunkan wajahnya dengan lidah menyentuh dadaku ke arah lenganku. Seluruh dada dan ketiakku yang berbulu dijilati Budi dengan nafsunya.
"Her.., ahh ketiak loe baunya merangsang sekali.., gue suka.., aa.., hh.., hmm.." ujar Budi sambil terus menjilati ketiakku sebelah kiri. Tak puas dengan sebelah kiri, bagian kananpun tak luput
dari rambahan lidahnya itu. Aku benar-benar tak sangup bernafas dengan sempurna saat itu. Budi begitu berpengalaman melakukan "foreplay".

Jilatan Budi kini mulai menjajah puting kananku. Dengan sedikit mengigit putingku yang sudah mengeras itu, Budi semakin memompa nafsuku ke tingkat yang di luar kemampuanku. Jilatan demi jilatan telah membuat seluruh sarafku tak befungsi dengan semestinya. Aku cuman pasrah saja. Budi mulai menurunkan kepalanya di areal perutku yang keras itu. Jilatan lidahnya membuatku menggeliat-geliat tak karuan. Hal ini membuat Budi semakin bernafsu dan menggelitik enam kotak di perutku itu. Rupanya Budi sangat terangsang dengan bentuk perutku yang rata, padat dan keras membentuk 6 kotak itu. Kadang-kadang Budi menggigiti perutku dengan lembutnya.

Setelah selesai bermain dengan perutku, Budi mulai menciumi tonjolan di celana dalamku yang belum sempat kubuka. Gesekan lidah budi dengan kain celana dalam telah menimbulkan gesekan pula pada permukaan penisku. Rasa nikmat menjalari dari ujung sampai ke pangkalnya yang ditumbuhi rambut lebat. Budi lalu menjilati selangkanganku pula dengan jilatan-jilatan mautnya yang membuatku meracau tak karuan lagi.
"Ohh Budd.., teruskaan.., sayy.., teruss.., enakk.., ohh.., hh..", rintihku meminta Budi untuk terus melakukan jilatannya.
Budi mulai pula menciumi pahaku. Ciuman disertai sedotan yang menimbulkan rasa geli plus nikmat itu dia lalukan mulai dari selangkanganku mengarah ke bawah. Aku semakin tidak bisa berpikir apa-apa hanya kenikmatan yang aku pikirkan saat itu.

Budi benar-benar ahlinya merangsang orang pikirku. Begitu beruntungnya cowok yang menjadi pacarnya, Budi yang bagitu tampan dan macho bertubuh atletis dan berbulu serta pintar dalam bermain seks. Siapapun tak akan menolak untuk menjadi cowoknya. Budi bahkan mengulum pergelangan jari kakiku ke mulutnya dan memainkan tiap jariku dengan lidahnya.
"Ahh.., oohh" rintihku.

Budi lalu menaikkan lagi wajahnya mendekati penisku. Dengan giginya ditariknya celana dalamku dan dalam tempo singkat, akupun sudah tak ubahnya bayi baru dilahirkan, telanjang bulat telentang pasrah. Budi tersenyum melihatku dalam posisi seperti sekarang. Aku memejamkan mataku dan pasrah akan tindakan Budi selanjutnya. Budi rupanya mengerti reaksi ini.

Budi mengambil guling dan meletakkan di bawah pantatku sehingga posisi pantatku sedikit lebih tinggi dari badanku. Lalu tanpa membuang sedikit waktu, Budi mulai menjilati ujung penisku yang mulai mengkilat oleh liurnya. Rasa nikmat benar-benar telah memenuhi benak dan otakku saat itu. Budi mengulum penisku dengan nikmatnya. Budi dengan perlahan namu pasti mulai memasukkan batang penisku ke dalam mulutnya sedikit demi sedikit penisku tenggelam ke dalam kerongkongannya. Semua batang kotolnya sepanjang 7 inch telah terbenam dalam mulutnya. Budi lalu mengeluarkannya lagi dan memasukkan perlahan lagi, makin lama makin cepat dan makin banyak liurnya yang menetes.
"Ahh.., oohh.., hh.., Budii.., aku tak kuat lagi Bud", Budi lalu menurunkan aktivitasnya. dan melepas penisku. Budi melihat adanya air semen (precum) yang keluar dari lubang pada ujung penisku. Dengan tersenyum dijilatnya cairan itu.
"Herr.., ouuhh nikmat banget rasanya." Lalu Budi mulai mengulum penisku lagi. Akupun mulai menggoyang goyangkan pantatku ke atas dan ke bawah untuk mengimbangi gerakan naik turun mulut Budi.

Aku lalu berusaha juga memegang penis Budi. Mengocoknya pelan-pelan. Budi yang menyadari itu lalu mengarahkan penisnya ke wajahku. Tanpa tunggu komando, semua batang penis 7,5 inch kutelan dan kubiarkan di dalam mulut tembus kerongkonganku sambil kumain mainkan lidahku. Budi giliran merintih, "Ahh.., ohh.., oughh.., Herr.., loe pinter juga tuh.., teruskan.., kulum terus Herr.., yes.., gituu.., ahh", rintih Budi memelas. Budi mulai menusuk-nusukan penisnya yang indah penuh dengan otot-otot itu keluar masuk mulutku. Posisi 69 ini berlangsung sekitar 15 menit dan Budi tiba-tiba menarik penisnya dari mulutku dan juga melepas penisku dari mulutnya.

Budi lalu menyuruhku membalikkan badanku. Dengan pantat yang masih menindih guling, posisi pantatku nungging ke atas. Rupanya Budi memang menginginkan hal ini. Dengan mesranya Budi mulai menciumi punggungku dengan jilatan dan ciuman mautnya. Mulutnya menurun terus sampai ke kedua bongkahan pantatku. Budi menggigiti pantatku dengan gemasnya, dan tangannya berusaha menyentuh lubang pantatku yang nungging itu. Jilatan Budi tiba-tiba saja menyentuh lubang pantatku.
"Auuhh.., Buddii.., apa yang kau lakukan say? Enak banget!", teriakku. Budi tak menghiraukan jeritanku ini. Dengan rakusnya lubang pantatku kini jadi sasaran lidahnya. Gerakan lidah naik turun di pantatku benar-benar membuat mani di dalam penisku mendesak minta keluar. Aku tak kuat lagi, Budi dengan lincahnya masih menjilati lubang pantatku itu.
"Budd.., aku mo muncrat nih.." teriakku.

Budi lalu berhenti. Memandangku dengan nafas tersengal-sengal kseperti abis lari 100 meter.
"Ok say.., kita mulai permainan kita ini." ujarnya sambil turun dari tempat tidur menuju ke laci di samping. Budi lalu mengeluarkan semacam pasta atau jelly dan kembali mendekatiku.

Aku mengerti bahwa Budi akan melakukan penetrasi ke dalam pantatku. Aku diam saja dan pasrah untuk di "fuck" oleh cowok setampan dan sekekar Budi. Budi mengeluarkan jelly dari tempatnya dan mengolesnya ke seluruh batang dan kepala penisnya yang sudah benar-benar tegak dan keras sekali itu. Lalu dia mendekatiku dan menindihku dengan mesranya.
"Her.., gue nafsu banget nih.., gue masukin loe boleh khan?" pinta Budi dengan lembutnya. Aku cuman mengangguk saja tak kuat untuk bersuara saking nikmatnya permainan pendahuluan yang dilakukan Budi.

Budi mulai menciumiku lagi dan kini lebih cepat mengarah ke penisku. Dengan tetap mengulum penis dan buah pelerku, Budi mulai mengusapkan jelly ke sekitar lubang pantatku yang memang menunggu ditusuk oleh kejantanannya. Belaian tangan dengan jelly di pantatku menimbulkkan rasa nikmat yang tiada tara bagiku, aku memejamkan mataku dan merintih meminta Budi segera menusukku. Tapi Budi lebih memilih untuk membuatku relax dahulu dengan tetap membelai buah pelerku dan menjilati penisku. Tiba-tiba saja satu ujung jarinya mulai menusuk ke lubangku dengan amat lembut dia memasukkan jarinya yang telah dilumuri jelly ke lubang pantatku. Rasanya benar-benar nikmat sekali. Budipun dengan bersemangat mulai mengeluar masukkan jarinya ke dalam pantatku.

Setelah beberapa detik, Budi mulai menambah jarinya sehingga kini 2 jari yang ditusukkan ke pantatku. Dengan masih menciumi dan menjilati buah pelirku, Budi mulai melakukan aksi tusukannya. Sampai akhirnya kulihat Budi sudah tidak tahan lagi. Dia mencabut jarinya dan mulai menindih tubuhku. Dengan ciuman mesranya Budi mulai menuntun penisnya yang berdenyut-denyut dan mengkilat itu ke arah pantatku. Kubantu dengan mengarahkan ke lubanganya.

Begitu ujung penisnya menyentuh lubang pantatku, aku mengangguk ke arah Budi.
"Bud.., udah.., pelan-pelan ya.." pintaku. Budi mengangguk dan mulai menggerakkan pantatnya ke arahku. penis yang begitu besar dan mengkilat oleh jelly itu mulai menyentuh pantatku dan dengan hebatnya menerobos pertahanan di ujung lubangku. Masuk dengan indahnya meluncur perlahan meninggalkan gesekan-gesekan nikmat di seluruh dinding pantatku. Budi merintih kenikmatan saat separuh penisnya telah terbenam di dalam hangatnya pantatku.
"Ohh.., Her.., nikmat banget pantat loe.., yeahh.., yess.., oohh". Budi terus menusuk pantatku dengan gagahnya. Saat semua penisnya terbenam di pantatku, Budi melenguh keras, "yess.., nikmatt Herryy.., sayangkuu".

Budi terdiam sesaat merasakan nikmatnya kehangatan pantatku. Lalu di mulai menggerakkan pantatnya yang indah itu keluar masuk lubang pantatku. Besarnya penis Budi membuat lubang pantatku benar-benar seret dan menimbulkan bunyi yang merangsang. Budi makin mempercepat gerakannya. Akupun tak tinggal diam dengan ikutan ngocok penisku yang sudah dari tadi kepingin memuncratkan mani. Budi menggerakkan pantatnya dengan indahnya, meliuk-liuk dan kadang-kadang melakukan sentakan-sentakan nikmat yang memacuku untuk mencapai puncak kenikmatan.

Budi rupanya juga kepengin merasakan keperkasaan penisku. Budi lalu mencabut penisnya dari lubang pantatku dan melumuri penisku dengan jelly dan juga lubang pantatnya. Budi lalu mengambil posisi nungging dan menyuruhku untuk memasukkan penisku ke dalam pantatnya. Dengan posisi yang nungging, penisku begitu mudah masuk dan langsung menghunjam sampai seluruhnya terbenam masuk dan menikmati kehangatan lubang pantat Budi. Aku lalu mulai menggoyangkan pantatku keluar masuk dengan lincah.
"Ahh Budd.., nikmat banget pantat kamu ini.., nikmat sekali", rintihku. Budi juga mengimbangi goyanganku dengan goyangannya yang tak kalah menimbulkan nikmat juga. Sambil ngocok penisnya Budi merintih-rintih. Aku semakin mempercepat gerakannya dan Budipun juga.
"Herr.., gue pengin keluar di pantat loe.., boleh?" tanya Budi tiba-tiba. Aku setuju dan mencabut penisku segera. Budipun mengambil alih dengan memasukkan lagi penisnya ke pantatku. Gesekan yang nikmat melandaku lagi. Budi lalu dengan cepatnya merojok pantatku dan kulihat dia mulai meracau.

Aku merasakan bahwa Budi sudah mendekati puncak karena gerakannya semaik cepat dan denyutan penis di pantatku makin cepat.
"Bud.., kita keluar bareng ya..", pintaku.
"Ok Herr.., kita muncratkan bareng", ujarnya diantara nafasnya yang tersengal-sengal oleh nafsu membara. Budi mengangkat pahaku dan sedikit mengangkat pantatku naik ke atas dengan tusukan yang semakin menggila cepatnya. Akupun merasakan bahwa maniku sudah mulai mendesak desak mau keluar.
"Bud aku mau keluar nih.., kamu gimana?", tanyaku.
"Herr.., aku juga mau keluar nih.., cepetan kita keluarin bareng" balas Budi.
Budi tiba-tiba melenguh keras sekali dan menghentak hentakkan pantatnya ke lubangku dengan kerasnya, akupun mengocok dengan cepatnya. Saat itu maniku meluncur dengan cepatnya di dalam batang penisku, "Budd.. akuu keluarr" jeritku.
"Her.., gue juga.., aahh", teriak Budi. Dengan hentakan terakhir yang sangat keras, Budi menembakkan mani banyak sekali di dalam lubang pantatku dan akupun memuncratkan mani di atas perutku dan sebagian muncrat ke dada dan wajahku.
"Ahh.., yes.., nikmat sekalii", hampir berbarengan aku dan Budi mengucapkan kata itu. Budi masih sempat memberikan beberapa kali gerakan tusukan sebelum akhirnya lemas lunglai di atas tubuhku. Maniku yang tersebar di atas perut dan dadaku kini mencampur dengan keringat di dadanya. Budi menciumku dengan mesranya.
"Her, thanks ya". Akupun mengangguk.

Setelah beberapa menit kami terdiam, akhirnya Budi mengajakku untuk mandi bareng di kamar mandi yang ada di dalam kamar itu juga. Sambil berpelukan kami masuk ke kamar mandi dan mandi bareng. Kita saling menggosokin badan masing-masing dan berpelukan.
Setelah selesai mandi dan mengenakan baju, Budi tiba-tiba saja memelukku dan membisikan kata-kata yang memang menjadi angan-anganku, "Her, gue minta eloe jadi cowok gue, mau ya". Dengan wajah meminta dan memang akupun kepengin mengucapkan kata-kata itu, aku menganggukan kepala mengiyakannya. Budi langsung tertawa dan menciumiku lagi dan memelukku serasa mau meremukkan. Malam aku menginap di rumah Budi.
Maka sejak saat itulah aku dan Budi selalu fitness bareng, mandi bareng dan jalan kemanapun bareng.., sampe sekarang!


5 comments:

  1. mantab sob... tampilan barunya...

    ReplyDelete
  2. thanx gan..
    iya, bosan dengan tampilan lama..

    ReplyDelete
  3. ka christ blh nta no hp, nama fb, sama acc twitterny ga?

    ReplyDelete
  4. Tinkers & Tinkers - The Tinkers & Tinkers
    Tinkers how strong is titanium & Tinkers. Tinkers and Tinkers. titanium post earrings Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. titanium engagement rings Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. 도레미시디 출장샵 Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tinkers. Tink titanium necklace mens

    ReplyDelete